Senin, 22 September 2014

Perguruan Tinggi Komputer Terbaik Semarang, Jawa Tengah


Bagi yang belum menemukan universitas tujuan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi terutama bagi yang berburu Universitas terbaik di Jawa Tengah, maka saya akan berikan informasi-informasi mengenai satu diantaranya, yakni Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang sebagai perguruan tinggi komputer terbaik di Semarang. Universitas Stikubank merupakan satu-satunya Entrepreneurial University berbasis teknologi informasi dan komputer yang terletak di pusat kota Semarang yang didrikan pada 28 April 1968 beserta visi yang canangkan sebagai pacuan menjadi Universitas Terbaik di Jawa Tengah.


Visi Unisbank Semarang
Universitas Stikubank (UNISBANK) menjadi salah satu pusat pendidikan terpercaya, terpilih, memiliki keunggulan kompetitif berkelanjutan yang menghasilkan lulusan berdaya saing global, berjiwa kewirausahaan dan menguasai teknologi dengan pengelolaan sumber daya berbasis teknologi informasi dan komunikasi.

Melihat sejarah berdirinya Unisbank Semarang hingga menjadi perguruan tinggi terbaik seperti saat ini, 5 Juli 2001, secara resmi STMIK, STIBA dan STIH Stikubank telah berubah bentuk dan bergabung menjadi Uiversitas Stikubank (Unisbank) Semarang dengan dua gedung perkuliahan dan 5 Fakultas beserta 13 Progdi di dalamnya.

Unisbank memiliki 5 Fakultas dan 13 Program Studi, diantaranya;

S-1 Teknik Informatika
S-1 Sistem Informasi
D-III Teknik Komputer
D-III Manajemen Informatika
D-III Komputerisasi Akutansi

S-1 Akutansi
S-1 Manajemen
D-III Manajemen Industri

S-1 Bahasa dan sastra Inggris
D-III Bahasa Inggris

S-1 Ilmu Hukum

S-1 Teknik Industri
D-III Teknik Elektronika

Keungulan Unisbank Semarang

Keunggulan yang ditawarkan Unisbank Semarang sebagai perguruan tinggi komputer antara lain, gedung perkuliahan berlantai 9 untuk kampus mugas dan berlantai 13 untuk kampus kendeng. Free Hotspot 24 jam tersedia untuk tiap - tiap lantainya. Gedung Unisbank berlokasi strategis dengan kemudahan untuk mengakses. Universitas stikubank sebagai pertguruan tinggi komputer juga bekerja sama dengan pihak luar dalam bidang sertifikasi internasional ( CISCO, ORACLE, MICROSOFT, FORESEC ). Mahasiswa lulusan Unisbank merupakan individu yang siap kerja dengan skill dan komptensi yang sangat terasah. Sistem yang dipakai dibuat untuk melayani dan menjaga knyamanan mahasiswa, diantaranya sistem KRS ( Kartu Rencana Studi ) yang diadakan secara online dan offline.

Kampus Mugas

Gedung Perkuliahan Unisbank Semarang

Kampus Mugas Unisbank semarang, Jalan Tri Lomba Juang No 1 SemaranKampus Kendeng Unisbank Semarang, Jalan Bendan Ngisor No 5 Semarang ( Gambar diatas )
Sekedar Informasi, Unisbank adalah perguruan tinggi komputer yang disegani dalam jajaran sesama perguruan tinggi swasta bahkan oleh perguruan tinggi negeri di Semarang. Unisbank masuk ke dalam 10 besar perguruan tinggi terbaik di wilayah Jawa Tengah.

Demikian informasi yang saya share, buat para pembaca jangan ragu untuk bergabung menjadi warga Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang. Daftarkan diri di pmb.unisbank.ac.id


by :                             
Hawin Riskatul Barkah 13.01.55.0081 
hawin@internetclub.or.id           
web site Unisbank : www.unisbank.ac.id

1 komentar:

  1. tambah ilmu lagi nih, jangan lupa kunjungi juga http://panturas.blogspot.com/2014/09/universitas-terbaik-di-jawa-tengah.html

    BalasHapus