Sabtu, 27 September 2014

Angry Bird Stella - New series Angry Bird

Bagi para pecinta game apalagi Angry Bird, telah diluncurkan pada 4 September 2014 Angry Bird seri terbaru yakni Angry Bird Stella oleh Ravio Entertainment. Angry Bird Stella mempunyai slogan khusus yakni "best friends forever – most of the time", dimana Stella adalah pink bird yang senang berpetualang bersama teman-temannya. Tidak hanya bertualang, namun dalam sebagian waktunya pemain akan dihadapkan dengan teka-teki untuk memenangkan permainan.

Stella and Friends
Seri dari angry Bird ini dikembangkan dan perkenalkan oleh Ravio Entertainment dengan Platform iOS, Android, Balckberry 10 dan Windows Phone dalam pengembangan. Mempunyai Genre Puzzle dan dimainkan sendiri atau singgle-player.

Karakter-karakter dalam Angry Bird Stella



Angry Bird Stella mempunyai karakter-karakter yang unik dan lucu. Story dari Angry Bird Stella yakni ketika Stella dan temannya sedang menjalankan aktivitas seperti biasanya, Dahlia yang sedang membaca buku barunya, Luga si bayi burung yang sedang asik menyusun mainannya, Poppy yang sedang memainkan drum kesayangannya, Willow sedang melukis  di kanvasnya sedangkan Stella sedang asyik melihat-lihat galerinya, tiba-tiba pig mengambil galeri Stella dan mengganggu teman-temannya. pig adalah anak buah Gale yang menginginkan galeri Stella. 

Cerita selanjutnya Stella dan teman-temannya bertualang untuk mencari dan mengalahkan istana Gale. Tonton trailernya disini !!


Nah gimana nih, menarik kan ? dijamin seru deh, download segera disini !!!

0 komentar:

Posting Komentar